Bicara Dengan Mu

Bicara dengan mu ..
Ternyata lebih sulit dari sekedar bicara dengan orang bisu..

Bahasa tubuh pun tak mampu kau tangkap utuh..
Hanya sekedar melempar pandang dan berpaling muka..

Aku gemas! Aku cemas!

Bicara dengan mu..
Ternyata lebih sulit dari sekedar mengartikan pesan dari angkasa..

Hingga jarak dan waktu bukan lagi alasan..
Dan wajahmu tetap berpaling namun tanganmu menggenggam erat..

Aku jengah! Aku marah!

Telah ku gempur dinding itu.. Bicaralah..
Telah ku terjang badai itu.. Bicaralah..
Telah ku lawan takut itu.. Bicaralah.. Bicaralah!!

Atau setidaknya.. jangan palingkan wajahmu saat genggam begitu erat .. jangan palingkan wajahmu saat pandangan kita bertemu ..

Aku cemas ..

-malam gerimis, 25 Mei 2010-

Leave a Reply

