Ngejomblo .. Day 2

Di awali dengan pagi yang cerah, siang yang puaanasss dan sore yang hujan deras.

Terjebak hujan di daerah Maguwo. Mau ke arah monjali hanya dengan jaket anti air. Nekad lah. Jadilah Maguwo – Monjali – Paingan – Seturan menembus hujan dengan jaket anti air dan celana jeans tanpa pelindung.

Celana jelas basah kuyup. Tapi aku bingung kenapa kaos juga jadi ikut basah. Setelah dicek. OWALAAHHH… Bodohnya aku.. Ternyata resletingnya ga nyampe atas. Cuma sebatas dada. Dan aku baru sadar ketika udah terlanjur semua basah. Huff..

Setelah tugas selesai akhirnya memutuskan ke kos Kung. Karena kuncinya aku bawa jadi aku bisa masuk. Niatnya mau pakai baju Kung aja. Lumayan lah kering. Tapi ternyata, ga ada celana bersih. Yeww..
Ya sudah .. terpaksa ganti kaos aja..

Bbbrrr.. dingin sekali .. bertahan dengan celana basah kuyup selama kurang lebih 2 jam. Setelah selesai ngurus pembayaran sewa tempat, aku mengurungkan niat untuk nongkrong di Oase.

Ga kuat dinginnya.. Akhirnya ngacir pulang..

Alhamdulillah .. sampai rumah dan ganti baju kering .. ditemani kopi susu dan siap online.

Tadi siang Kung telp, akhirnya sama yayah dibeliin obat cacing.. hi hi .. Padahal bulan kemaren waktu aku typhus dan juga harus minum obat cacing dia ngecengin mulu .. Sekarang rasakaaann..

Cepat sembuh Kung .. Ada yang nungguin nih di Jogja .. ^^

Leave a Reply

